Jumat, 31 Mei 2013

Jual Sirup di Jambi

SEDIA ANEKA SIRUP SEGAR DAN HALAL DI JAMBI DAN SEKITARNYA HUBUNGI 0816 1717 3166 MENERIMA PARTAI BESAR DAN KECIL.

KAMI PRODUSEN ANEKA SIRUP DAN OLEH OLEH KHAS MELAYU MELAYANI KEAGENAN/RESELLER DIMANAPUN ANDA BERADA.


Kami UKM di Tanjungpinang Pulau Bintan Kepulauan Riau yang memproduksi berbagai makanan khas daerah, yang pada kesempatan ini kami menawarkan Sirup yang asli olahan dari bahan alami, tanpa pengawet, tanpa pewarna yang diproses dengan baik dan higienis. 
 
Aneka Sirup Yang Kami Jual adalah sebagai berikut :
  1. Sirup Bunga Rosella
  2. Sirup Belimbing
  3. Sirup Limau
Produk sirup kami kemas dalam botol plastik sehingga akan tetap terjaga higienis, praktis, dan mudah untuk dibawa atau sebagai oleh oleh. Kemasan juga kami sediakan bagi para pelanggan yang berada di luar kota, dengan packing yang mudah untuk dikirim lewat paket darat, udara, laut. Dengan standard mutu yang baik kami berusaha memberikan kepuasan bagi pelanggan mulai dari cita rasa dan pelayanan yang praktis, mudah, memuaskan. 

Untuk mendapatkan aneka macam produk oleh oleh kami, Anda dapat berkunjung di outlet kami :
 
"Bintania" 
Telp : 0816 1717 3166
Ruko Mahkota Alam Permai 10
Jln. Adi Sucipto KM. 10 Tanjung Pinang Bintan Selatan
Email: sales@oleholehkhasbintan.com 

Manfaatkan layanan pesan antar bagi pembeli dalam kota, akan kami antar langsung ke tempat Anda. Kami juga melayani untuk para wisatawan yang berkunjung ke Tanjungpinang Pulau Bintan akan kami antar ke Hotel, Rumah Saudara, Tempat Wisata.

Bagi pelanggan luar kota / luar negeri yang ingin menikmati oleh oleh khas bintan dapat langsung kontak kami dan akan segera kami kirim pesanan Anda lewat paket yang sesuai dengan daerah setempat. Kami juga melayani bagi Anda yang ingin menjadi Agen atau Reseller dengan harga yang bersahabat. Silahkan kontak kami untuk mengetahui harga, ketersediaan stock, dan lain lain.

Kami juga melayani pemesanan di seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Jambi meliputi Sungai Penuh, Jambi, Tebo, Muara Tebo, Muara Sabak, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Kuala Tungkal, Sarolangun, Muaro Jambi, Sengeti, Merangin, Bangko, Kerinci, Sungai Penuh, Bungo, Muara Bungo, Batanghari, Muara Bulian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar